Minggu, 08 Agustus 2010

Jogja

Cerahnya pagi ini kurasakan setelah sampai tepat di terminal Giwangan Jogjakarta. Capek yang kurasakan semalam di atas bis seakan-akan sirna setelah kaki ku menginjak tanah Jogja. Kota yang oleh sebagian orang disebut kota pelajar. Walaupun tidak semua orang datang ke Jogja untuk belajar.Banyak juga orang yang datang ke Jogja hanya tuk sekedar berdarmawisata menikmati keindahan pariwisata Jogja yang disuguhkan oleh kota penuh sejarah ini.
Sambil menunggu seseorang yang akan menjemputku, seseorang yang memang menjadi tujuanku datang ke kota ini, ku sempatkan membuka situs jejaring sosial yang begitu terkenalnya di hati masyarakat dunia karena kelebihannya dalam menghubungkan satu orang dengan yang lainnya dengan istilah facebook. Tak berapa lama ku buka facebook akhirnya orang yang ku tunggu-tunggu datang menjemputku.
Sehari dua hari ku lewati waktu ku di jogja dengan seseorang yang sangat berarti di hati ini. Tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya hingga waktu tuk beranjak meninggalkan kota ini pun tiba.
Sampai jumpa kembali Jogja, sampai jumpa kembali belahan jiwaku.

1 komentar:

  1. Jadi kangen pingin ke Jogja neh.. :)

    http://wijisaksono.wordpress.com/

    BalasHapus